Beranda » Pilwalkot Makassar » KPU Makassar Nyatakan Berkas Dukungan DIAmi Lolos Verifikasi
Pilwalkot Makassar

KPU Makassar Nyatakan Berkas Dukungan DIAmi Lolos Verifikasi

MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar secara resmi menyatakan, bahwa berkas dukungan calon perseorangan pasangan Dhanni Pomanto – Indira Mulyasari dinyatakan lolos verifikasi administrasi, Jum’at (9/12).

Hal itu diikuti dengan penyerahan secara resmi hasil verifikasi administrasi, formulir model B.1 KWK perseorangan terhadap pasangan DIAmi yang merupakan bukti lolos verifikasi administrasi.

Menurut Komisioner KPU kota Makassar Abdullah Mansur, dari 139.461 data dukungan yang diserahkan pasangan DIAmi, terdapat 8.812 dukungan yang masuk dalam kategori tidak memenuhi syarat, sedang 130.649 data dukungan dikategorikan sebagai dukungan memenuhi syarat, dan menghantarkan DIAmi menuju tahap verifikasi faktual.

Sementara itu Ketua Tim Paslon DIAmi, Haris Awi menyampaikan terima kasih banyak kepada para penyelenggara , tim verifikator juga kepada pihak Panwas dan Panwascam yang bekerja dengan sungguh – sungguh mengawal suara rakyat ini.

“Kami mewakili Paslon DIAmi mengahaturkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama–sama mengawal suara rakyat ini,” pungkas Awi. (*/464ys)