Didampingi Kadis DP3A-Dalduk KB,Save The Children serahkan Bantuan APD ke Gubernur Sulsel

0
8

MAKASSAR – Plt Kepala Dinas DP3A-Dalduk KB Provinsi Sulsel Hj.Sarlin Nur mendampingi organisasi nirlaba Save The Children untuk menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) yang diterima lansung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di rumah Jabatan Gubernur,jl. Jenderal Sudirman Selasa (19/5/2020).

Gubernur sulsel yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan penanganan covid-19,menyambut baik bantuan dan respon kemanusiaan dari berbagai pihak khususnya Save The Children,yang tentunya sangat meringankan beban masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih atas respon dan bantuan dari berbagai pihak khususnya dari Save The Children,yang pasti akan sangat membantu dalam upaya percepatan penanganan covid-19,Ungkap Nurdin Abdullah.

“Sinergi yang dilakukan pemerintah provinsi sulsel melalui DP3A-Dalduk KB dan mitranya Save The Children,diharapkan akan membuat pandemi ini Segera berlalu dan kita dapat kembali melaksanakan aktifitas seperti biasa,Tegasnya.

Plt Kadis DP3A-Dalduk KB, Hj.Sarlin Nur,SE,MM berharap kedepan organisasi tersebut dapat lebih meningkatkan kerjasama dan kolaborasi untuk pembangunan anak yg berkelanjutan.

“Kami berharap bersama Save The Children akan semakin banyak kerjasama dan kolaborasi yang bisa dilakukan untuk pembangunan anak yg berkelanjutan serta kemajuan sulsel secara menyeluruh,Pungkasnya

Sementara itu Save The Children memastikan bantuan ini merupakan salah satu dari 4 fokus utama respon kemanusiaan Covid-19 dengan fokus pada anak yaitu mitigasi penyakit, pendidikan tetap berjalan serta perlindungan anak dan ekonomi keluarga.

Diketahui Seluruh Bantuan dari Save The Children berupa paket APD lengkap yang terdiri dari Surgical Mask, face Shields, Googles, Mask dan Glooves. [*]