Beranda » News » Dua Polisi Ini Pimpin Massa Reuni 212 Baca Asmaul Husnah
News

Dua Polisi Ini Pimpin Massa Reuni 212 Baca Asmaul Husnah

Dalam aksi kali ini ada pemandangan yang tak biasa di panggung reuni alumni 212 yang digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, pagi tadi, Sabtu (2/12/2017).

Selain para ulama dan sejumlah pejabat, tampak polisi menaiki panggung utama aksi memimpin massa membaca Asmaul Husnah.

Sosok polisi yang memimpin massa alumni 212 membaca asmaul husna itu adalah Komandan Pasukan Asmaul Husna Kombes Arif Rahman, didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto SIK.

“Mudah-mudahan kita doakan polisi-polisi baik semua hatinya ini. Mudah-mudahan nggak nangkepin ulama kita ini,” kata Ketua Panitia Reuni Alumni 212 Bernard Abdul Jabbar saat mempersilakan Kombes Arif dan Kombes Suyudi naik ke panggung, Sabtu (2-12-2017).

Pada kesempatan itu, Kombes Arif dan Kombes Suyudi tampak memakai seragam Polri dengan serban dan peci berwarna putih dan peci. Berbaur bersama massa alumni 212, Arief dengan mantap memimpin massa membaca asmaul husna.

“Izinkan kami berdoa bersama Bapak-Ibu sekalian. Mari kita mulai dengan istigfar,” kata Kombes Arif sebelum memimpin massa membacakan asmaul husna dengan khusyuk.

Setelah membaca asmaul husna, Kombes Arif dan Kombes Suyudi pun turun panggung. Panitia Reuni Alumni 212 mengapresiasi Pasukan Asmaul Husna Polri.

“Kita doakan semua jadi orang-orang saleh semuanya,” ujar Bernard. [*/4ld]