Kriminal

Edarkan Obat Terlarang, Apotik Sehat Digrebek Polisi

MAKASSAR – Sat Narkoba Polrestabes Makassar berhasil mengungkap peredaran obat – obatan terlarang disalah satu apotik di kota Makassar, Sabtu (07/10/2017)

Penggrebekan dan penyitaan sejumlah obat terlarang tersebut dilakukan di Apotik Sehat di Jl. Gunung Merapi, Kota Makassar.

Penggeledahan dilakukan berdasarkan informasi terkait adanya peredaran obat terlarang yang dijual secara bebas kepada masyarakat di Apotik tersebut.

Sekitar pukul 10.30 wita, Sat Narkoba Polrestabes Makassar bersama gabungan Fungsi Polsek Ujung Pandang yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika,S.Ik dan didampingi oleh Wakasat Sat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Aisyah Saleh melakukan penangkapan dan penggeledahan Obat terlarang kepada kedua tersangka pr IT(23) dan lk SF(35) di Apotik Sehat.

Barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian berupa Somadril masih dalam kemasan, Tramadol sudah berbentuk Paket yang ditemukan di bawah meja Kasir.

Selanjutnya. para tersangka dan barang bukti dibawa ke Polrestabes Makassar guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. [*/4ld]

Komentar Anda

Komentar Anda

Popular

Ke Atas