Gadis Ini Pemilik Nama Terpendek Didunia “D”

 

MEDIASULSEL.com,- Setelah beberapa waktu lalu dunia maya dibuat geger dengan munculnya nama-aneh aneh seperti Saiton, Tuhan, Andy Go To School, dan nama tersusah didunia yakni uvuvwevwevwe onyetenyevwe ugwemubwem osas, kini ada seorang gadis asal Indonesia yang memiliki nama paling pendek di dunia.

Anak yang masih duduk di bangku SMA di Pemalang ini diyakini sebagai orang yang memiliki nama paling pendek di dunia karena hanya memiliki nama satu huruf yakni “D”.

Ayah D, Mulyaji mengatakan, dia memberi anaknya nama D karena anak gadisnya itu lahir terlalu cepat setelah anak pertama, kedua meninggal dan anak ketiga lahir dengan susah, Saat anak ke empatnya lahir secara spontan Mulyadi memberi nama anaknya D.

D sendiri lahir begitu cepat bahkan sebelum bidan dan dukun beranak datang kerumahnya.

” Anak saya ini adalah anak yang keempat dan saya memberi nama D karena urutan huruf itu berada di tempat keempat, D juga lahir begitu cepat, berbeda dengan ketiga anak saya yang lain” katanya.

D sendiri bangga dengan namanya yang unik dan lain dari teman-temannya, meskipun namanya super pendek, D merasa tidak kesulitan dalam berbagai hal misalnya dalam membeli Tiket dan mengisi nama saat Ujian.

D juga mengatakan, dia tidak pernah menghiraukan atau merasa terganggu dengan nama yang diberikan oleh ayahnya itu.

” Saya merasa senang meski pun nama saya unik dan teman yang lain sudah biasa memanggil saya D,” katanya. (*)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register