Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Makassar Phase I Bukukan Transaksi RP22,5 Miliar

Garuda Indonesia Travel Fair
 

MEDIASULSEL.com,- “Garuda Indonesia telah berhasil mencatatkan total transaksi Rp22,5 Miliar selama tiga hari gelaran GATF phase I, kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah memilih untuk terbang bersama Garuda Indonesia,”  VP. Kalimantan, Sulawesi, & Papua Region,  Ungkap Sentot Mujiono di Makasar dalam sambutan penutupan, Minggu malam (12/03/2017).

“Pada pelaksanaan GATF tahun 2016 lalu di kota Makassar, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak total lebih dari 39 ribu pengunjung dalam 1 (satu) tahun dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 35,8 miliar. Untuk GATF tahun 2017 di Makassar, dengan total transaksi yang didapatkan pada phase I garuda berhasil melampaui target, ini juga merupakan peningkatan kepercayaan masyarakat yang percaya untuk terbang bersama Garuda Indonesia.”, tutup Sentot.

Garuda Indonesia Travel Fair

Dari transaksi yang berlangsung tercatat beberapa rute yang menjadi pilihan favorit pengunjung diantaranya Jepang, Singapura, dan Korea pada rute Internasional. Denpasar dan Jakarta menjadi favorit pada rute domestik.

Mengenai jumlah pengunjung selama 3 hari penyelenggaraan GATF 2017 PHASE I tercatat sebanyak 28.000 pengunjung memadati area atrium Trans Studio Mall Makassar. Ini tentunya pencapaian pengunjung diluar target awal sebanyak 20.000. tahun sebelumnya pada periode GATF phase I didapatkan sebanyak 19.987 pengunjung.

Dalam tiga hari penyelenggaran, berbagai promo menarik dari masing-masing travel agen menjadi pilihan pengunjung untuk memilih destinasi wisata dengan tawaran paket lebih murah. Minat masyarakat Makassar pun untuk merencanakan wisata cukup tinggi baik untuk destinasi dalam dan luar negeri.

Garuda Indonesia Travel FairAcara GATF 2017 phase I ini ditutup dengan pengumuman pengundian pemenang yang mendapatkan berbagai hadiah. Mulai dari voucher hotel yang ada di makassar, Luwuk, serta Bali, Pemenang juga mendapatkan tiket pulang pergi penerbangan domestik ke Jogja, Bali, dan Lombok. Untuk pemenang door prize mendapatkan 1 Tiket Pulang Pergi Singapura.

Tidak hanya pengunjung yang mendapat keuntungan, travel agen yang berpartisipasi pada acara ini pun mendapatkan hadiah 1 buah sepeda motor untuk pencatatan sepanjang penjualan GATF 2017 phase I ini.

 

Tentang Garuda Indonesia
Dengan mengedepankan penerbangan dengan pelayanan prima, Garuda Indonesia, penerbangan nasional Indonesia, saat ini Garuda Indonesia melayani lebih dari 70 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi-lokasi eksotis di Indonesia. Dengan jumlah penerbangan mencapai lebih dari 600 penerbangan per hari dan jumlah armada yang dioperasikan mencapai lebih dari 180 armada (dengan rata-rata usia kurang dari 4,3 tahun), Garuda Indonesia memberikan pelayanan terbaik melalui konsep “Garuda Indonesia Experience” yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia.
Saat ini, Garuda Indonesia merupakan anggota SkyTeam, sebuah aliansi maskapai global yang beranggotakan 20 anggota maskapai yang menawarkan jaringan global dengan lebih dari 15.700 penerbangan setiap harinya ke 1052 destinasi di 177 negara.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.garuda-indonesia.com atau follow @IndonesiaGaruda di Twitter, like Facebook kami di PT. Garuda Indonesia.

Makassar, 13 Maret 2017 – Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi:
PT GARUDA INDONESIA (Persero)
PIC : Rara (0821 91039295)
Email : [email protected]  (*/4ld)

0 Comments

Komentar Anda

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register