WAJO – Gubernur provinsi sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan rasa duka atas Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air dengan call sign SJ 182 rute Jakarta-Pontianak.

Gubernur provinsi sulsel yang sedang melakukan kerja di kabupaten Wajo menyatakan turut prihatin atas peristiwa ini dan berdoa serta berharap seluruh keluarga untuk bersabar.

“Yang pasti saya ikut merasakan keprihatinan atas musibah ini. Mudah-mudahan ada mukjizat,” kata Nurdin Abdullah Minggu (10/01/2021).

Nurdin memohon dukungan agar pemerintah dan tim yang melakukan pencarian dapat lancar dalam bertugas. Dan termasuk menunggu informasi resmi dari pemerintah terkait penyebab jatuhnya pesawat ini.

“Kita tetap optimis akan terus melakukan upaya-upaya agar betul-betul dapat kepastian apa yang sesungguhnya terjadi dengan Sriwijaya Air. Kita tunggu saja sampai ada keputusan pemerintah. Yang pasti kami prihatin dengan kejadian ini,”Pungkasnya.

Diketahui pesawat Sriwijaya Air dengan call sign SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak dan akhirnya dikabarkan jatuh diperairan kepulauan seribu Sabtu (9/1).Dan salah seorang warga Kota Makassar atas nama Ricko Damianus Mahulette disebut ikut menjadi korban jatuhnya pesawat ini. [*]