Gubernur Restui Pj Wali Kota, Evaluasi Jajaran OPDnya
Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah

MAKASSAR – Gubernur Provinsi Sulsel, Nurdin Abdullah merestui Penjabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb untuk melakukan evaluasi atau mutasi jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dianggap tidak bekerja maksimal dan tidak mendukung kinerjanya.

“Tadi malam (kemarin) beliau (Pj walikota) menemui saya dirumah jabatan Gubernur dan berbincang panjang, dan mengeluhkan semua perangkat OPDnya kurang mendukung, sehingga saya berikan beberapa langkah-langkah yang harus segera dilakukan,” ungkap Nurdin saat ditemui dikantor Gubernur, Selasa (9/7/2019).

“Kasihan kan PJ walikota,Jadi saya tekankan kepentingan rakyat diatas segala-galanya, dan kalau semua perangkat OPD tidak memberikan dukungan maksimal. Maka harus dievaluasi sebelum walikotanya yang dievaluasi,” tegasnya.

Nurdin Abdullah lebih jauh, merestui dan mempersilahkan Pj Walikota untuk mengevaluasi dan melakukan mutasi dijajarannya, karena pasti akan menganggu dan merugikan masyarakat.

“20 bulan masa jabatan Pj Walikota Makassar, merupakan waktu yang cukup panjang dan Iqbal bukan Pj biasa, karena yang lain biasanya hanya pada saat pemilu, tapi ini diangkat karena tidak ada Walikota,” tutupnya. (*)