Beranda ยป Makassar ยป Hadiri Grand Final Dangdut Makassar, Deng Ical Harap Lahir Pengganti Anci Laricci
Makassar

Hadiri Grand Final Dangdut Makassar, Deng Ical Harap Lahir Pengganti Anci Laricci

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri Grand Final Konteks Dangdut Makassar 2017, di Mall Global Trade Center (GTC) Makassar, Minggu (26/11/2017).

Dalam Konteks dangdut Makassar 2017 ini, para peserta akan memperebutkan uang tunai puluhan juta dan piala.

Dalam sambutannya, Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya konteks dangdut Makassar 2017 tersebut

Menurutnya, dengan adanya kejuaraan kontes dangdut Makassar ini, akan memberikan kesempatan bagi para kontestan untuk menyalurkan bakat dan kemampuan terbaiknya.

“Muda-mudahan dalam konteks audisi dangdut ini, akan lahir pengganti sang legenda Anci Laricci, yang sudah pernah membawa harum nama baik Kota Makassar di dunia musik dangdut Nasional,” harap Deng Ical

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa konteks dangdut ini bukan sekedar menjadi wadah pengembangan minat dan bakat kita dibidang seni menyanyi tetapi juga untuk membantu kita menyambung tali silaturahmi antara sesama insan musik sehingga terbangun hubungan yang harmonis.

“Selamat bertanding. Muda-mudahan apa yang telah dilakukan bisa memberikan kebanggan kepada kita semua, dan salah satunya itu membuat Makassar terkenal sebagai gudang penyanyi dangdut Nasional,” katanya. (*/alf/shar)