HIMPERRA Komitmen Bangun Rumah Subsidi Berkualitas
Suasana rapat konsultasi HIMPERRA yang digelar di Sekretariat Sekretariatnya, Jl. Aroepala, Makassar, Sabtu (13/7/2019).

MAKASSAR – Sejumlah pengembang perumahan berkomitmen akan membangun rumah bersubsidi yang berkualitas setara kualitas rumah bisnis, maka dalam rapat konsultasi kali ini menekankan bukan hanya sekedar wacana tapi menampilkan fakta di lapangan.

Demikian ditegaskan H Burhanuddin SH, Ketua DPD HIMPERRA (Himpunan Pengembang Perumahan dan Pemukiman Rakyat Berpenghasilan rendah) dalam rapat konsultasi yang digelar di Sekretariatnya, Jl. Aroepala, Sabtu (13/7/2019).

 

Rumah Subsidi Berkualitas
Suasana rapat konsultasi HIMPERRA yang digelar di Sekretariat Sekretariatnya, Jl. Aroepala, Makassar, Sabtu (13/7/2019).

Menurutnya, produk rumah memang untuk rakyat berpenghasilan rendah tapi bahan dan materi bangunan tetap berkualitas tinggi.

“Karena organisasi ini hadir untuk menjawab tantangan perumahan bersubsidi yang selama ini kualitasnya sangat jauh dari harapan para user,” ungkap Burhanuddin yang juga Wakil Ketua Forum CSR Sulsel.

Terkait rumah singgah untuk kesehatan, tambah Ketua Himperra, maka seluruh perusahaan pengembang yang tergabung dalam Himperra, siap berkolaborasi Forum CSR Provinsi Sulsel.

“Ini untuk membackup pembangunan rumah tersebut dalam rangka memaksimalkan pelayanan kesehatan bagi pasien dari keluarga tidak mampu secara ekonomi,” pungkas Burhanuddin. (m4n)