Dua Sosok Abdullah Bertemu Gelar Aksi Kemanusiaan di Sulbar

Dua Sosok Abdullah Bertemu Gelar Aksi Kemanusiaan di Sulbar
Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Ketua Forum Corporate Social Responsibility (FCSR) Kesos Sulawesi Selatan, Bachnar Abdullah, akhirnya bertemu lagi dalam rangka aksi kemanusiaan  di Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021).

MAMUJU—Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Ketua Forum Corporate Social Responsibility (FCSR) Kesos Sulawesi Selatan, Bachnar Abdullah, akhirnya bertemu lagi dalam rangka aksi kemanusiaan  di Sulawesi Barat, Rabu (20/1/2021).

Nurdin Abdullah sangat berharap agar aksi kemanusiaan yang dilakoni Forum CSR di lokasi bencana Sulbar akan lancar dan sukses, sehingga mampu membantu meringankan beban penderitaan para korban gempa bumi.

Ia menegaskan, bahwa para relawan yang memiliki niat suci membatu sesama umat manusia yang sedang dilanda musibah, akan senantiasa diberikan kemudahan, namun Nurdin berharap semua tim relawan untuk tidak lupa menjaga keselamatan diri sebelum membantu korban yang terkena musibah

“Jangan lupa menjaga kesehatan diri sebelum membantu saudara kita yang mengalami penderitaan akibat bencana alam gempa bumi tersebut, termasuk menjalankan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas mulia para relawan,” tambah gubernur,

Gubernur juga berharap dengan kesuksesan Forum CSR Kesos Sulsel dalam melaksanakan aksi-aksi kemanusiaan di setiap bencana alam, maka semakin bertambah banyak pula perusahaan yang ikut berkolaborasi.

Sementara itu, Bachnar Abdullah yang sudah terbiasa memiliki keterpanggilan jiwa untuk melakoni aksi kemanusiaan setiap kali terjadi bencana alam, langsung bereaksi dan semangat untuk membantu para korban sesuai harapan gubernur.

Baca Juga

“Kami para relawan siap melaksanakan instruksi Bapak Gubernur demi kebaikan dan kesuksesan kita bersama, Aamiiin,” tandas Bachnar Abdullah. (D42)

Berita Terkait