HUT RI ke-76, Forkopimcam Tinggimoncong Potong Kue Bersama
Forkopimcam Tinggimoncong, Kab. Gowa, Sulsel, menggelar syukuran dalam rangka HUT RI ke-76 dengan melakukan potong kue bersama di halaman kantor Camat Tinggimoncong, Selasa (17/8/2021).

TINGGIMONCONG—Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar syukuran dalam rangka HUT RI ke 76 dengan melakukan potong kue bersama di halaman kantor Camat Tinggimoncong, Selasa (17/8/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih tersebut melibatkan Camat Tinggimoncong, Lis Nurismi, Kapolsek Tinggimoncong, Iptu Hasan Fadhlyh, SH, Danramil Tinggimoncong, Kapten Rudi Sitaba dan Kepala Kejaksaan Negeri Sungguminasa Cabang Malino.

Pemotongan kue secara bersama-sama yang di lakukan Forkopimcam Tinggimoncong tersebut, sebagai bentuk kekompakan aparatur pemerintahan dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Syukuran dalam rangka HUT RI ke 76 itu dilaksanakan dengan penuh kesederhanaan dan tetap mengikuti protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (*/70n)