IKAMI Sulsel Cabang Bandung Resmi Dilantik
Pengurus baru Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia atau IKAMI Sulawesi Selatan (Sulsel) Cabang Bandung, resmi dinahkodai M. Natsir Hamdana sebagai Ketua, bertempat di Hotel Grand Preanger, Bandung, Sabtu (13/11/2021).

BANDUNG—Kepengurusan baru Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Indonesia atau IKAMI Sulawesi Selatan (Sulsel) Cabang Bandung, resmi dinahkodai M. Natsir Hamdana sebagai Ketua, bertempat di Hotel Grand Preanger, Bandung, Sabtu (13/11/2021).

“Alhamdulillah, saya selaku Ketua Umum bersama Nuraman sabagai Sekretaris umum dan Saudara Naufal sebagai Bendahara Umum berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada KKSS, IWSS, Senior IKAMI Sulsel dan semua elemen yang membantu kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ia berharapan kedepannya IKAMI Sulsel Cabang Bandung bisa menjadi laboratorium untuk mahasiswa Sulsel agar mampu bersaing di tanah Pasundan dalam semua bidang.

“Tentunya kami akan mendorong kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk mengusahakan beasiswa bagi mahasiswa Sulsel yang kurang mampu dan berprestasi yang ada di Bandung. (*)