IMM Polongbangkeng Takalar Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

0
12
IMM Polongbangkeng Takalar

TAKALAR – Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini yang telah mewabah di seluruh wilayah di Indonesia, menyebabkan ketimpangan ekonomi bagi warga Indonesia, terutama pada kalangan menengah ke bawah. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun sangat sulit bagi mereka.

Oleh karena itu, salah satu ortom Muhammadiyah yakni Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Polongbangkeng, Takalar berinisiatif mengadakan kegiatan “Berbagi Bersama” guna membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Ahad, 10 Mei 2020 pukul 13.30 WITA dengan pembagian sembako di beberapa tempat di Kabupaten Takalar (Sompu – Patani – Limbungan – Kammi – Pappa, Buludoang, Cikoang dan Laikang).

Suksesnya kegiatan ini juga tidak lepas dari partisipasi beberapa pihak termasuk teman-teman pengurus PIKOM IMM Polongbangkeng itu sendiri yang berkolaborasi dengan para Kakanda Demisioner IMM Kabupaten Takalar.

Kolaborasi tersebut merupakan salah satu tujuan yang ingin kami capai untuk bersama memajukan bangsa sesuai dengan Kalimat yg selalu kita katakan pada saat perayaan Milad ke-56 Tahun IMM.

Harapannya kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menyisihkan sebagai makanan (sembako) maupun hartanya untuk dibagikan kepada mereka yang benar-benar butuh uluran tangan kita. (*)

IMM Polongbangkeng Takalar
IMM Polongbangkeng Takalar
#immpeduli
#donasipedulicovid19
#pikom_immpb_progresif
#spm_immpb
#immtakalar_kolaborasi
#fastabiqul_khairat