Ingin Nonton MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 di Mandalika, Cek di tiket.com

Ingin Nonton MotoGP Indonesia Grand Prix 2022 di Mandalika, Cek di tiket.com
Bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com, mulai tanggal 6 Januari 2022.

MAKASSAR—Bagi masyarakat Indonesia yang sudah menunggu informasi tiket, penjualan tiket MotoGP Mandalika, sekaligus hotel dan akomodasi, serta tiket perjalanan, sudah mulai dapat dipesan segera di aplikasi dan situs tiket.com, mulai tanggal 6 Januari 2022.

Adapun langkah membeli tiket MotoGP di aplikasi tiket.com sangat mudah untuk dinavigasikan karena interface yang sangat user-friendly. Bagi masyarakat yang berminat untuk membeli tiket MotoGP Mandalika melalui tiket.com, berikut adalah 5 langkah mudah membeli tiket MotoGP Mandalika di aplikasi tiket.com:

Buka aplikasi tiket.com dan pilih Kategori MotoGP. Bagi yang belum memiliki aplikasi tiket.com, segera unduh aplikasi di AppStore dan Google PlayStore. Setelah itu buka aplikasi tiket.com dan pilih Kategori MotoGP.

Klik “Beli Tiket” dan pilih menu yang diinginkan. Setelah menemukan kategori MotoGP, klik tombol “Beli Tiket” dan pilih paket yang tersedia.

Pilih tanggal dan tidak lupa juga jumlah tiketnya. Langkah penting berikutnya adalah tentu memilih tanggal dan juga jumlah tiket. Mohon pastikan dengan sebaik-baiknya bahwa keterangan tanggal dan jumlah tiket tidak salah.

Cek sekali lagi dan segera lakukan pembayaran. Dihimbau untuk melakukan pengecekan sekali lagi untuk pemesanan tiket MotoGP. Jika semua sudah tepat, maka dapat langsung melakukan pembayaran.

Berita Lainnya

tiket.com merupakan pionir online travel agency (OTA) di Indonesia yang didirikan pada 2011. tiket.com menjadi top agent untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, partner Hotel, dan juga Kereta Api Indonesia. Produk yang tiket.com tawarkan kepada customer adalah tiket pesawat lebih dari 80 partner maskapai baik domestik dan internasional, reservasi akomodasi lebih dari 2 juta properti akomodasi domestik dan internasional, tiket kereta api, lebih dari 10.000 kegiatan offline dan online, hingga sewa mobil di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, menyambut dengan antusias penunjukan tiket.com sebagai mitra resmi ticket & travel app pagelaran MotoGP Mandalika.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di tiket.com menjadi bagian dari sejarah penting Indonesia di mana ini adalah pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah pagelaran MotoGP yang berlokasi di Mandalika – 1 dari 5 Destinasi Super Prioritas yang tengah dikembangkan potensinya oleh Pemerintah Republik Indonesia sehingga dapat menjadi kawasan adidaya pariwisata pasca pandemi”. ucap Geary, Kamis (6/01/2022).

“Sebagai mitra resmi untuk ticket & travel app MotoGP, kami siap untuk menyediakan akses bagi masyarakat untuk menyaksikan langsung ajang MotoGP sekaligus menikmati keindahan Mandalika dan sekitarnya di kawasan Lombok. Ajang balap MotoGP ini tentunya turut membantu mendorong promosi pariwisata Mandalika, terutama di masa pandemi yang masih belum usai ini,” lanjut Gaery.

Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia di aplikasi dan situs tiket.com mulai dari 6 Januari 2022. Sebagai informasi, pilihan tiket ajang MotoGP Mandalika tersedia dalam berbagai pilihan harga untuk daily pass, mulai dari Rp115 ribu hingga Rp10 juta untuk paket rangkaian 3 hari di kelas Hospitality Class (Royal Box, deluxe). Unduh aplikasi tiket.com di AppStore dan Android PlayStore. Tiket resmi MotoGP Mandalika tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com atau via klik www.tiket.com/promo/to-do/moto-gp-mandalika

Aji Aditra Perdana, Vice President of Commercial, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), mengatakan, kolaborasi dengan tiket.com akan memberi kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan tiket.

“Kami sungguh bersemangat dapat mewujudkan kolaborasi strategis dengan tiket.com sebagai official ticket & travel app partner ajang MotoGP di Indonesia. Kami sungguh percaya akan keunggulan performa tiket.com sebagai pionir OTA Indonesia dalam memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat dengan menyediakan metode pembayaran dan solusi perjalanan yang lengkap, untuk menyaksikan langsung ajang balap motor paling bergengsi di dunia ini.” ungkapnya. (*)

Berita Terkait