Inilah Program Kerja Mahasiswa KKP Fisip Unismuh Makassar Angkatan XXI di Bulukunyi Takalar
Mahasiswa KKP Plus Angkatan XXI FISIP Unismuh Makassar sebanyak 76 orang disebar di Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar.

TAKALAR—Mahasiswa KKP Plus Angkatan XXI FISIP Unismuh Makassar sebanyak 76 orang disebar di Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar.

Para mahasiswa yang berlokasi di Kelurahan Bulukunyi Polsel Takalar telah mencanangkan beberapa program kerja yang akan direalisasikan  dua bulan ke depan.

Program kerja inti, yaitu seminar pengembangan kinerja pegawai & etika pemerintahan dan sosialisasi penanggulangan narkoba &  pencegahan Covid-19.

Adapun program umum yaitu Sabtu bersih dirangkaikan dengan penanaman toga dan lomba ke-Islam-an untuk  anak-anak TK TPA.

Diharapkan peran serta semua elemen masyarakat, baik pemerintah kelurahan ataupun masyarakat berbagai lapisan untuk bekerja sama menyukseskan program kerja.

Program kerja itu  telah disepakati pada seminar program kerja, Rabu (04/11/2020) di Kantor Kelurahan Bulukunyi.

Kepala Kelurahan Bulukunyi Polombangkeng Selatan Takalar,  Nasruddin Daud,S.E pada saat seminar  mengapresiasi mahasiswa KKP Plus XXI dalam kegiatan seminar program kerja yang dilaksanakan kantor lurah.

Harapan pemerintah kelurahan dan masyarakat agar dapat mengoptimalisasikan serta merealisasikan program kerja yang produktif untuk kebutuhan masyarakat yang ada, tegas Nasruddin.

Ada 8 mahasiswa dari 3 Prodi di Fisip Unismuh mengikuti kegiatan KKP Plus 2020 yang di tempat kan di Kelurahan Bulukunyi.

Nama mahasiswa itu, Nurul Lathifah (Ilmu Administrasi Negara), Qadriansyah (Ilmu Adminstrasi Negara), Dewi Ulandari (Ilmu Administrasi Negara), Willi Ariyanti (Ilmu Adminstrasi Negara), Dina Firdaus (Ilmu Pemerintahan), Muh.Darwis Bin Talib (Ilmu Administrasi Negara), Fadhil Hakim (Ilmu Administrasi Negara), Andi Fadhillah Putra (Ilmu Komunikasi).

KKP Plus Fisip Unismuh Makassar XXI berjumlah 76 orang ditempatkan di 6 kelurahan dan 4 desa. Secara resmi diterima Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin S.Sos, M.Si, Jumat 23/10/2020, di kantor camat.

Dosen supervise KKP Plus Fisip Unismuh Makassar 2020 Kecamatan Polsel Takalar, Dr.Muhammad  Yahya, M.Si dengan Korcam, Firman. (*)