Jalan Rusak di Antang Raya yang Dikeluhkan Warga Akan Segera Diperbaiki

Jalan Rusak di Antang Raya yang Dikeluhkan Warga Akan Segera Diperbaiki
Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berkomitmen untuk terus memperbaiki jalan rusak yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, salah satunya di Jalan Antang Raya, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala.

MAKASSAR—Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berkomitmen untuk terus memperbaiki jalan rusak yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, salah satunya di Jalan Antang Raya, Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala.

Andi Sudirman Sulaiman mengemukakan, secara bertahap akan memperbaiki jalan yang rusak termasuk diantaranya Jalan Hertasning, Makassar.

“Kita akan pelan-pelan kerjakan semua jalan rusak termasuk di Hertasning yang saat ini akan kita kerjakan karena semua tetap menunggu ketersediaan anggaran,” jelasnya, saat ditemui di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (7/1/2022).

“Apalagi kalau aspirasi masyarakat masuk setelah pembahasan anggaran sehingga harus menunggu lagi, karena tidak serta merta begitu ada masalah langsung dikerjakan,” ungkapnya.

Ia menyebutkan akan tetap menginventarisir semua masukan masyarakat untuk kemudian masuk dalam program kegiatan.

“Apa yang kita lakukan, ialah tetap menginventarisir semua masukan masyarakat untuk kemudian di programkan pada waktu pengusulan anggaran selanjutnya,” sebutnya.

Berita Lainnya

Lebih jauh Andi Sudirman Sulaiman mengaku akan mengusulkan (anggaran) ke Kementerian agar pola penganggaran bisa fleksibel.

Andi Sudirman Sulaiman
Andi Sudirman Sulaiman, Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan.

“Paling tidak aspirasi terkait hertasning sudah di masukkan, itupun sudah mepet, ada sistem SIPD sehingga kita mengusulkan Kementerian bagaimana pola penganggaran kita dimana kebutuhan masyarakat bisa parsial ke sana, itu harus fleksibel meski saat ini sesuai aturan harus melalui pembahasan anggaran baik di pokok maupun perubahan,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait