Beranda ยป Politik ยป Jendral Gatot Hadiri Rapimnas Golkar
Politik

Jendral Gatot Hadiri Rapimnas Golkar

BALIKPAPAN – Panglima TNI, Jendral TNI Gatot Nurmantyo, Senin (22/5) menghadiri Tapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Balikpapan Kalimantan Timur.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, HAM. Nurdin Halid (NH), kehadiran Jendral Gatot dalam Rapimnas tersebut, untuk bertindak sebagai pembicara tentang Tantangan dan Ancaman Bangsa Indonesia di Era Global saat ini.

“Sebagai segenap komponen Bangsa Indonesia, wajib berperan serta menciptakan dan menjaga iklim yang kondusif, sehingga Rakyat Indonesia tetap merasakan suasana yang aman,” jelas NH, melalui pesan singkatnya kepada mediasulsel.com.

Selain itu menurut NH, Partai Golkar tentunya akan tetap konsisten berperan aktif dalam mewujudkan cita-cita bangsa kita, menjadi corong aspirasi Rakyat Indonesia sesuai semboyan Partai Golkar, bahwa Suara Golkar, Suara Rakyat.

Lebih lanjut menurut NH, dalam Rapimnas yang akan digelar dari tanggal 21 hingga 24 Mei 2017 itu, terdapat beberapa hal penting yang menjadi fokus pembahasan menyambut agenda demokrasi yang akan datang.

“Pembentukan Bapilu, Rekruitmen Caleg, dan pembentukan Badan Pengamanan Suara Partai Golkar di saat Pemilu nanti, menjadi fokus utama pembahasan dalam Rapimnas kali ini,” tutup NH. (*/464ys)