Beranda » Gowa » Kapolres Gowa Dukung KNPI Edukasi Pelajar Soal Keselamatan Berlalulintas
Gowa

Kapolres Gowa Dukung KNPI Edukasi Pelajar Soal Keselamatan Berlalulintas

SUNGGUMINASA – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menerima kunjungan Ketua dan Pengurus DPD II KNPI Gowa yang dipimpin Usman Baddu di Mapolres Gowa, Senin (19/3/2018) pagi.

Kapolres didampingi Wakapolres Gowa Kompol Muh.Fajri Mustafa, S.Sos menyambut baik silahturahmi yang dibangun oleh Pengurus KNPI Gowa karena organisasi pemuda merupakan mitra strategis Polres Gowa.

“Pemuda adalah komunitas yang energik, Polres Gowa pasti akan mendukung kegiatan positif dari ide-ide segar teman-teman KNPI Gowa,” kata AKBP Shinto Silitonga.

Selain silahturahmi, diskusi yang dibangun antar Polres-KNPI juga berkaitan dengan rencana dilakukannya dialog dan workshop tentang radikalisme, terorisme, hoax dan Pilkada Damai.

Pengurus KNPI Gowa juga menyampaikan niatnya untuk mengedukasi pelajar dan masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas. Niat ini langsung direspon oleh AKBP Shinto Silitonga dengan kesediaan menugaskan Kasatlantas Gowa sebagai pemberi materi.

“Keselamatan lalulintas memang penting, ide edukasi dari Pengurus KNPI Gowa pasti akan kami dukung sehingga jumlah pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas akan dapat kita minimalisir,” tutup AKBP Shinto Silitonga. (*/bas/shar)