Beranda » News » Kapolres Gowa Wajibkan Jajaran Polantas, Beretika Dalam Bertugas
News

Kapolres Gowa Wajibkan Jajaran Polantas, Beretika Dalam Bertugas

SUNGGUMINASA – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK,MSi menekankan kepada jajarannya khususnya personil Polantas terkait pentingnya etika dalam bertugas. Hal tersebut diungkapkan Kapolres saat memimpin apel di mako Polres Gowa, Senin (19/2/2018).

Mengawali arahan, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga sangat menyayangkan sikap personil yang tidak simpatik dalam melayani masyarakat yang dapat merusak citra Polri secara umum dan secara khusus Polres Gowa.

“Polantas merupakan etalase bagi anggota Polri secara keseluruhan. Terkait hal itu, saya tegaskan dan wajib dilaksanakan seluruh personil lalu lintas, perbaiki dan tingkatkan etika dalam melakukan pelayanan,” tegas AKBP Shinto Silitonga.

Selain itu, seluruh personil wajib memiliki akun FB dan Instagram. Share kegiatan Positif personil lalu lintas. Kapolres Gowa memberikan pelatihan singkat tentang cara membuat redaksi dan mengirim suatu berita untuk diupload ke FB dan Instagram.

“Etika dalam bertugas ini penting dan harus saya sampaikan agar personil tidak bersikap arogan dalam melayani masyarakat,” ungkap Kapolres usai apel pagi berakhir.

Selama ini, lanjut dia, Polres Gowa sudah berbenah untuk tampil lebih baik dalam melakukan pelayanan ke masyarakat.” Tetapi jika ada yang merusaknya maka saya merupakan orang pertama yang tidak ikhlas menerimanya,” tambahnya. (bas/shar)