GOWA, Kasat Reskrim Polres Gowa Iptu Muhammad Rivai, SH didampingi KBO Reskrim Iptu H Masjaya,SKM, Senin (2/12) pasca pelaksanaan apel pagi tiba-tiba mengumpulkan anggotanya di lapangan Mapolres Gowa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun mediasulsel.com, pengumpulan anggota Satrekrim Polres Gowa tersebut dilakukan guna melakukan analisa dan evaluasi kerja mingguan serta penyusunan rencana kerja minggu selanjutnya.

Dalam arahannya Iptu Rivai, SH menyampaikan, bahwa dalam menciptakan keseimbangan perbandingan antara kasus laporan polisi dapat berimbang, maka setiap penyidik diwajibkan untuk menyelesaikan 2 Selra dalam sebulan.

Lebih lanjut Iptu Rivai mengatakan, bahwa Anev mingguan agar aktif melaporkan ke Unit Urbin setiap akhir pekan untuk di laporkan ke Kapolres dan sebagai bahan evaluasi untuk di sampaikan pada apel pagi hari Senin.

“Kiranya kepada rekan-rekan penyidik agar intens dalam penginputan E-MP guna mewujudkan salah satu program Kapolri,” tuturnya

Dalam kesempatan ini, KBO Reskrim menambahkan agar personil reskrim untuk tingkatkan kedisiplinan seperti kehadiran pada giat apel pagi.

Dikatakan Kasat Reskrim, kegiatan perkumpulan seperti ini akan rutin di laksanakan oleh personil Satreskrim untuk dapat mengetahui tingkatan kinerja anggotanya. (70n/464ys)