Kasatpol Pastikan Tidak ada Jukir Liar di Kantor Gubernur Sulsel

0
22

MAKASSAR – Pasca beredarnya informasi adanya juru parkir liar didalam kantor Gubernur Sulsel yang membebani CPNS yang akan mengikuti tes,dengan memungut biaya parkir.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Provinsi sulsel Mujiono mengaku lansung bertindak cepat dengan meminta anggotanya melakukan pengawasan dan pemantauan.

“Tidak ada itu namanya juru parkir liar didalam kantor Gubernur sulsel,anggota satpol pp ada dilapangan melakukan pengawasan dan penindakan,” tegas Mujiono (29-1-20).

Dia menyebutkan tidak pernah memberi izin juru parkir liar ada didalam kantor Gubernur sulsel karena melanggar,mengingat ini adalah kantor pemerintahan.

“Tidak ada itu, kami tidak membolehkan adanya juru parkir liar di dalam kantor gubernur. Karena kami punya personil yang berjaga di dalam kompleks Kantor Gubernur ini,” sebutnya.

Sementara itu dari hasil pantauan mediasulsel.com disetiap parkiran kantor Gubernur sulsel termasuk dilapangan upacara telah ada satpol PP yang berjaga.

Satpol PP provinsi sulsel terlihat mengelilingi setiap sudut tempat parkir untuk memastikan kendaraan yang diparkir tetap aman termasuk tidak adanya jukir liar. [UDN]