Beranda » Sulsel » Kejaksaan Respon Baik Surat dari Biro Aset
Kejaksaan Respon Baik Surat dari Biro Aset
Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman
Sulsel

Kejaksaan Respon Baik Surat dari Biro Aset

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi langkah Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel yang sudah menyurati Kejaksaan tinggi sulselbar dalam upaya pendampingan percepatan penanganan aset bermasalah milik pemprov.

“Jadi Kejaksaan Tinggi Sulselbar sudah bertemu dengan kami bersama semua dinas terkait. Mulai dari Biro pengelolaan barang dan aset daerah dan Inspektorat, atas respon surat yang telah dikirimkan beberapa waktu yang lalu,” ungkap Andi Sudirman saat ditemui di kantor Gubernur Sulsel, Senin (29/7/2019).

Pada pertemuan tersebut, pihak Kejaksaan Tinggi Sulselbar mengaku telah melihat dan mempelajari seluruh berkas yang telah diberikan dan dalam waktu akan melakukan diskusi.

Wagub menjelskan, pertemuan itu tidak hanya membahas satu aset saja, melainkan seluruh aset milik Pemerintah Provinsi Sulsel termasuk stadion Mattoangin.

“Kejaksaan berjanji akan bekerja maksimal dalam membantu menyelesaikan permasalah aset milik pemerintah provinsi sulsel. Ini juga sesuai petunjuk dari Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi,” tambahnya.

Sementara itu. Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi Sulsel, Nurlina membenarkan pertemuan itu. Ia menyebut, permasalahan aset milik pemerintah provinsi sulsel secara bertahap akan diselesaikan.

“Insya Allah aset bermasalah pemprov sulsel akan diselesaikan,sesuai komitmen bersama,” tegas Nurlina. (*)