MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi sulsel Abd Hayat melantik 3 pejabat tinggi pratama serta Dua Pejabat eselon 3,lingkup pemerintah provinsi sulsel diaula Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rulsel, rabu (6/11).

Tiga pejabat Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Salim, Ar sebagai Kepala inspektorat provinsi sulsel yang sebelumnya sebagai plt Inspektorat,Sri Endang Soekarsih yang sebelumnya kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sulsel dilantik menjadi Staf Ahli bidang Keagamaan,Andi Arwin Azis yang sebelumnya Kepala Badan pengelola keuangan daerah (BPKD) dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga sulsel.serta dua orang pejabat Eselon 3 yaitu Haikal Kepala bidang (Kabid) sungai dan jembatan dan Ibu Sari Pujiastuti kepala bagian (Kabag) sekaligus Plt kepala Biro pembangunan.

Usai Pelantikan Abdul Hayat mengaku,Pergesaran jabatan dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa untuk penyegaran organisasi agar bekerja semakin maksimal.

“Pelantikan ini hal yang biasa dalam roda pemerintahan untuk peningkatan kinerja organisasi dan tempatnya kenapa di Aula BKD sulsel,karena pelantikan semacam ini bisa dilakukan dimana saja,” Ungkap Abd Hayat.

“Pelantikan diruangan BKD jangan disalahartikan karena sepajang kapasitasnya cukup boleh dimana saja,”Tegasnya.

Abdul Hayat lebih jauh mengaku,alasan Penempatan Andi Arwin Azis di Dinas Pemuda dan Olahraga Sulsel supaya ada ide dan inovasi baru dibidang keolahragaan.

“Kita mau bidang olahraga kita semakin lebih baik sehingga Andi Arwin ditempatkan di dinas Pemuda dan olah raga sulsel,terkait masih banyaknya berkas yang belum sempat diselesaikan pejabat BPKD yang lama, saya kira itu bisa diselesaikan oleh pejabat yang baru,” jelasnya.

“Mengenai Pelaksana tugas Kepala BPKD Sulsel hingga saat ini masih menunggu petunjuk dari Gubernur Sulsel,” Tutupnya. [*]