Ketua Dekranasda Bulukumba Cek Kondisi Posko Induk Kontingen dan Pelayanan Tuan Rumah

Ketua Dekranasda Bulukumba Cek Kondisi Posko Induk Kontingen dan Pelayanan Tuan Rumah
Posko Induk Kontingen Kabupaten Pangkep di Jl. Muhammad Hatta Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba mendapatkan kunjungan dari Ketua Dekranasda Bulukumba Ibu Herfida Attas (istri Bupati Bulukumba) di dampingi rombongannya. (Mediasulsel.com/Udin Syahruddin)

BULUKUMBA—Posko Induk Kontingen Kabupaten Pangkep di Jl. Muhammad Hatta Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba mendapatkan kunjungan dari Ketua Dekranasda Bulukumba Herfida Attas (istri Bupati Bulukumba) di dampingi rombongannya.

Kedatangan Ketua Dekranasda Bulukumba, Herfida Attas disambut langsung oleh Koordinator Posko Induk Kontingen Kabupaten Pangkep.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Dekranasda Bulukumba menanyakan kondisi setiap Posko-Posko Kontingen di Bulukumba dan mengecek pelayanan Tuan rumah yang di tempati Posko-posko Kabupaten lain.

“Kedatangan Ibu Ketua Dekranasda atau Istri Bupati Bulukumba ini untuk menanyakan tentang Kondisi Posko induk dan pelayanan tuan Rumah,” kata Koordinator Posko induk Kontingen Kabupaten Pangkep, Al’amin.

Ketua Dekranasda Bulukumba Cek Kondisi Posko Induk Kontingen  dan Pelayanan Tuan Rumah
Posko Induk Kontingen Kabupaten Pangkep di Jl. Muhammad Hatta Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba mendapatkan Kunjungan lanjut dari Ketua Dekranasda Bulukumba Ibu Herfida Attas (istri Bupati Bulukumba) di dampingi rombongannya.

“Alhamdulillah, pelayanan tuan rumah sangat bagus dan sampai saat ini belum ada kendala. LO nya juga selalu mendampingi kita setiap hari,” jelasnya.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Ketua Dekranasda Bulukumba Herfida Attas juga memberikan bantuan ke Posko Induk Kabupaten Pangkep berupa, 3 Dus Mie Instan, 3 Dus Air Mineral dan 2 Rak Telur. (*)

Berita Lainnya
Ketua Dekranasda Bulukumba Cek Kondisi Posko Induk Kontingen  dan Pelayanan Tuan Rumah
Posko Induk Kontingen Kabupaten Pangkep di Jl. Muhammad Hatta Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba mendapatkan Kunjungan lanjut dari Ketua Dekranasda Bulukumba Ibu Herfida Attas (istri Bupati Bulukumba)
Lihat Juga:  Siapkan Generasi Unggul Wirausaha, Politani Pangkep Gelar Seminar

Berita terkait