Beranda ยป Sulsel ยป Ketua Dewan Pembina Karate-Do Gojukai Sidrap, Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Sulsel
Sulsel

Ketua Dewan Pembina Karate-Do Gojukai Sidrap, Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Sulsel

MAKASSAR – Ketua Dewan Pembina Karate-Do Gojukai Sidrap, Syaharuddin Alrif, SIP, secara resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Sulsel melalui Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (30/4/2018). Syaharuddin Alrif menggantikan drg. Andi Rachmatika Dewi yang maju bertarung sebagai calon Wakil Wali kota Makassar.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh ketua DPRD Sulsel, Moh. Roem itu, Syahar yang juga merupakan sekretaris DPW NasDem Sulsel, melaksanakan Pengambilan sumpah jabatan, dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Sulselbar, Dr Machmud Rachimi SH.

Dalam kesempatan itu Roem meyakini, bahwa dengan bekal pengalamannya sebagai wakil ketua komisi E DPRD Sulsel, Syahar akan dengan mudah menyesuaikan diri dengan ritme sebagai pimpinan dewan.

Selain dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan DPRD Sulsel, anggota DPRD Sulsel, pengambilan sumpah mantan ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini juga disaksikan oleh para petinggi Partai NasDem, sanak keluarganya serta ratusan konstituennya yang berasal dari daerah pemilihan Sulsel IX yang meliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Usai Pelantikan Syahar langsung didaulat untuk memimpin sidang paripurna perihal, penjelasan DPRD Sulsel dan pembentukan panitia khusus (Pansus) tentang perlindungan dan pengelolaan kawasan esensial karts Maros Pangkep. (464ys)

Ketua Dewan Pembina Karate-Do Gojukai Sidrap, Dilantik Menjadi Wakil Ketua DPRD Sulsel