Ketua TP PKK Pangkep Kunjungi Arfian Penderia Penyakit Langka
Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Pangkep, Nurlita Wulan Purnama mengunjungi Arfian salah seorang penderita penyakit langka di kediamannya, di Desa Tabo-tabo, Kec. Bungoro, Pangkep, Selasa (16/03/2020).

PANGKEP—Disela-sela kesibukannya sebagai Ketua TP PKK Kab. Pangkep, Nurlita Wulan Purnama masih menyempatkan diri berkunjung ke beberapa rumah warga yang menderita sakit.

Ditemani Kepala Dinas Sosial Pangkep, Hj Najemiah, serta team Kesehatan, Nurlita mengunjungi kediaman Arfian (18 Tahun) di Desa Tabo-tabo, Kec. Bungoro, Pangkep, Selasa(16/03/2020).

Arfian mengalami penyakit langka osteogenesis imperfecta atau kelainan tulang yang menyebabkan tulang mudah rapuh.

“Arfian tetap semangat, jangan menyerah, kita semua berdoa agar Arfian cepat sembuh, supaya bisa kembali bermain bersama teman teman lagi,” kata Nurlita ke Arfian.

Tak hanya mengunjungi Arfian, Ketua TP PKK Pangkep juga memberi bantuan sembako ke sejumlah warga desa Tabo-tabo yang membutuhkan.

Salah satunya Rusnia, ibu dari anak kembar Elfina dan Elfira, ia berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih Ibu sudah membantu kami, semoga kebaikan bapak dan ibu mendapat balasan dari Allah SWT,” ungkap Rusnia.

Nurlita mengatakan mengunjungi warga yang sakit dari Desa ke Desa merupakan bentuk tanggung jawab dan responsibility dirnya sebagai istri Bupati Pangkep. [4ld]