Lantik Kepala OJK Regional VI, Gubernur Sinergi dan Kolaborasi bisa Melawan Ekonomi Dunia

0
17
Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala OJK Regional VI juga digelar pertemuan tahunan industri Jasa Keuangan tahun 2020, berlangsung di Sandeq Claro Makassar, Senin, 3 Januari 2020.

MAKASSARGubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada mantan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI, Sulawesi, Maluku, dan Papua, Zulmi atas pengabdian dan dedikasinya membantu percepatan pembangunan di Sulsel.

“Saya ingin menyampaikan secara khusus terimakasih saya kepada pak Zulmi atas pengabdian dan kerjasama, sinergi dan kolaborasi yang telah kita bangun bersama dimana selama kepemimpinan Pak Zulmi begitu aktif dan responsif melakukan terobosan-terobosan dengan pemerintah daerah cukup aktif mengkoordinir tim percepatan keuangan daerah terima kasih pak Zulmi,” ungkap Nurdin Abdullah

Pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala OJK Regional VI dan pertemuan tahunan industri jasa keuangan tahun 2020, berlangsung di Sandeq Claro Makassar, Senin, 3 Januari 2020.

Gubernur Sulsel menyampaikan selamat bergabung kepada Kepala OJK Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua, Mohamad Nurdin Subandi dan selamat bekerjasama dengan Pemprov Sulsel, meskipun wilayahnya bukan hanya di Sulsel saja.

“Selamat bergabung di tim world di Sulsel, karena dengan sinergi dan kolaborasi kita bisa melawan ekonomi dunia,” ujar mantan Bupati Bantaeng.

Selain itu, Gubernur Sulsel merasa bersyukur dengan pelantikan dan serah terima jabatan ini bisa menjadi awal dari kerjasama yang baik untuk mewujudkan ekonomi Sulsel, meskipun pertumbuhan ekonomi kita diatas rata-rata ekonomi nasional.

“Alhamdulillah baru saja kita menyaksikan pelantikan dan serah terima jabatan Kepala OKJ Regional VI Sulawesi, Maluku dan Papua. Semoga ini bisa menjadi awal yang baik bagi ekonomi Sulsel,” ujarnya

Diketahui, Kepala OJK Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua sebelumnya menjabat Kepala OJK Regional IX Kalimantan, sementara untuk Zulmi sendiri ditarik untuk mengisi salah satu jabatan di OJK pusat.

Hadir pada acara tersebut anggota Komisi 9 DPR RI, Sekda Pemprov Sulbar, Bupati dan Walikota se-Sulawesi dan seluruh lembaga terkait regional VI. (*)