Lewat Tax Award 2022, Bapenda Makassar Berikan Penghargaan Bagi Wajib Pajak Tepat Waktu

Kepala Bapenda Makassar Firman Pagarra
Firman Pagarra, Kepala Bapenda Makassar. (Foto: Dok)

MAKASSAR—Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Makassar kembali akan melaksanakan Acara bertajuk Tax Award 2022 pada tanggal 8 Desember mendatang di gedung Upperhils, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Kepala Bapenda Makassar Firman Pagarra mengatakan Tax Award 2022. Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dalam membayar pajak seiring merupakan bagian dari kontribusi terhadap pembangunan.

“Itu kita gelar besok, 8 Desember 2022. Taglinenya pajak kita membangun kota kita,” ujar Kepala Bapenda Makassar, Firman Pagarra, Rabu (7/12/22).

Ia menyebutkan penerima penghargaan bakal mendapat piagam dan sertifikat. Harapannya, menggugah rasa bangga dan memotivasi perusahaan lain agar melakukan hal serupa.

“Disinilah nanti kita lihat wajib pajak bagaimana memotivasi yang lainnya seperti saya dapat ini karena bayar pajak tepat waktu dan tepat jumlah,”Sebutnya.

Firman Lebih Jauh menjelaskan kategori dalam Acara bertajuk Tax Award 2022 yaitu pembayaran pajak terbesar, terpatuh dan tercepat. Objek pajak penerima merupakan restoran, parkir, walet, reklame, hotel, hiburan, BPHTB, PBB dan air bawah tanah.

Berita Lainnya

“Ini rutin kita gelar dalam rangka sistem reward kepada seluruh wajib pajak yang berprestasi nama acaranya tax award,”Pungkasnya.

Tax Award 2022 bakal berlangsung di gedung Upperhils yang akan dimeriahkan bintang tamu artis ibukota, Bebi Romeo. (*)

Lihat Juga:  Bapenda Makassar Gelar Porseni Merayakan HUT ke-77 RI

Berita terkait