MAKASSAR – Sat Narkoba Polrestabes Makassar Melalui Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Dwi B. Rivai didampingi Wakasat Narkoba Kompol Aisyah Saleh rilis hasil penangkapan Operasi Bersih Narkoba (bersinar) 2017 di Aula Mappaodang Polrestabes Makassar. Selasa, 20/11/17.

Dihadapan wartawan Kabag Ops Polrestabes Makassar menjelaskan hasil penangkapan dari operasi bersinar yang sudah berlangsung selama lima hari dimulai tanggal 15 November 2017.

Kompol Dwi B. Rivai mengatakan ada 23 tersangka diamankan sampai hari ini “satu diantaranya perempuan yang kami amankan di TKP yang berbeda-beda, masing-masing ada yang berperan sebagai pengedar maupun pemakai”, ungkap Dwi.

Selama lima hari berjalannya operasi Bersinar, Sat Narkoba Polrestabes Makassar sudah melakukan penangkapan sebanyak 12 kali dengan total tersangka 20 orang, diantaranya di Wisma Samalona di jalan Samalona telah diamankan lk KD (35) dan pr HN (40) yang tertangkap tangan memiliki 8 paket Sabu lengkap dengan bong dan pirex yang disimpan didalam topi. Sabtu 18/11/17.

Ditempat lain pada hari senin 20/11/17 di jalan Inspeksi Pam Tello diamankan lk GA (24), FA(25), TW (30) dan SF (27) dengan barang bukti 9 Sachet sabu, 1 set Bong dan pireks, satu saschet besar sabu 50 gram, 3 sachet sedang sabu 15 gram, dan 8 sachet kecil sabu 8 gram.

Begitu pula di jalan Syarif Alqadri lk RZ (38) diamankan Tim Operasi bersinar karena memiliki lima sachet sabu, satu set bong, enam pirex dan enam sendok sabu yang siap untuk diedar. [*/4ld]