Lentera Independen Aspirasi Nusantara (LIPAN) bersilaturahmi ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Maros. Kedatangan mereka disambut langsung Plt Kadis PU Maros, Rabu (14/10/2020).

MAROS – Lentera Independen Aspirasi Nusantara (LIPAN) melakukan kunjungan silaturahmi ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Maros. Kedatangan mereka disambut langsung Plt Kadis PU Maros, Rabu (14/10/2020).

Ketua Umum DPP LIPAN, Muh Natsir Azis mengucapkan terima kasih kepada kadis PU Maros yang telah mempercayakan untuk memantau kegiatan proyek-proyek di Kabupaten Maros.

“Saya bersama rekan-rekan di LIPAN mengucapkan terima kasih kepada pak kadis PU atas kepercayaan yang diberikan kami yang turut serta memantau kegiatan proyek yang ada di dinas PU,” kata Natsir.

Selain itu, LIPAN juga mengingat kepada Dinas PU Maros, agar kualitas material pekerjaan yang diamanatkan kepada para kontraktor sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya atau RAB.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum DPP LIPAN, Muh Natsir Azis, Ketua DPK LIPAN Maros Muh Tahir beserta anggota DPK LIPAN Maros. (shar)