Beranda » Sulsel » LMPP Jeneponto Bantu Pembangunan Masjid
LMPP Jeneponto Bantu Pembangunan Masjid
Sulsel

LMPP Jeneponto Bantu Pembangunan Masjid

JENEPONTO, Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kabupaten Jeneponto mengelar Bakti Sosial dengan memberikan bantuan 50 zak Semen kepada panitia pembangunan Masjid Nurul Falah di Dusun Kantisang, Desa Gunung Silanu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Selasa (13/08).

Menurut ketua LMPP Jeneponto, Danial Maksud SH, bantuan tersebut diberikan sebagai rangkaian kegiatan bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan LMPP Jeneponto sebagai bentuk kepedulian sebagai ormas yang berkomitmen bersinergi dengan pemerintah dalam mengawal kebijakan dan program pemerintah yang berpihak pada rakyat.

Sebelumnya, lanjut Danial, Desa Gunung Silanu, yang dijadikan lokasi baksos ini, telah dikunjungi Ketua LMPP Sulsel, DR. H. Muhammad Nur SH, M.Pd, MH bersama Ketua BPO LMPP Sulsel, Suhardiman, SE, SH dan Panglima LMPP Sulsel, Andika Ali Kanji, SH serta beberapa Pengurus lainnya dalam program silaturahmi sekaligus mengumpulkan data terkait masalah sosial yang terjadi di Desa Gunung Silanu.

Dalam upayanya mewujudkan program LMPP Kabupaten Jeneponto dalam mengawal kepentingan rakyat, LMPP Jeneponto akan segera melebarkan sayapnya hingga tingkat kelurahan dengan mengedepankan tri dharma LMPP yang meliputi; pengabdian, kerakyatan dan solidaritas. (*/464ys)