Beranda » Pangkep » Ngebut Dijalan Gelap, Pengemudi Motor Tewas Tabrak Truk Parkir
Ngebut Dijalan Gelap, Pengemudi Motor Tewas Tabrak Truk Parkir
Pangkep

Ngebut Dijalan Gelap, Pengemudi Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

PANGKEP – Seorang pengendara motor berboncengan tewas seketika usai menabrak truk parkir di Jalan poros Pangkep-Parepare, tepatnya di Kampung Peseng, Desa Benteng, Kecamatan Mandalle, Pangkep.

Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi DD 5391 MP melaju dengan kecepatan tinggi dijalan yang masih gelap, sehingga menabrak truk parkir dibadan jalan sekitar pukul 02.00 Wita.

“Kecelakaan lalulintas ini, dua warga asal kabupaten Barru meninggal dunia setelah menabrak truk parkir yang sedang mengalami kerusakan pecah ban dibadan jalan,” kata Kanit Patroli Ipda Syarif,

Petugas Satlantas Polres Pangkep, mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah dengan korban nopol DD 5391 MP.

Dari kartu identitasnya diketahui bernama Darwis (27 tahun) dan Syeikh Atillah Syah Bilfaqih (16 tahun), warga Kampung Mattirodeceng, Desa Pujananting, Kecamatan Pujananting, Barru.

“Keduanya ini ditemukan meninggal dunia di tempat dan mengalami luka remuk pada bagian kepala, keluar darah dari telinga, patah pada leher, tanggal pada gigi, luka robek pada perut diatas pusar dan luka-luka lainnya, sehingga pengemudi roda dua meninggal dunia di tempat kejadian Perkara,” terangnya.

Ditambahkan, Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep, AKP Djoni membenarkan kecalakaan tersebut, sebelum mengalami kecelakaan.

Pengemudi sepeda motor Yamaha Vixion melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju Barru, sehingga tak sempat mendeteksi jika didepannya ada truck 10 roda yang terparkir karena ban sebelah kiri bocor.

“Akhirnya pemotor tak mampu mengendalikan laju motor yang dikendarainya hingga menabrak truk parkir, dari kejadian tersebut pengemudi sepeda motor terjepit di belakan, bawah, mobil kontainer 10 roda,” katanya, Kamis (9/1/2019).

Usai mengevakuasi kedua korban, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara sang Sopir truk bernama Arwansah, warga Kabupaten Bone melarikan diri.

“Saat kejadian, sopir truk dengan Nopol DD 8242 LZ diketahui mengalami kerusakan pecah ban dan memarkir kendaraannya di tepi jalan, sopir truk melarikan diri. [SHR]