Beranda » Biro Humas Pemprov Sulsel » Nurlina: Stadion Mattoanging adalah Aset Pemprov Sesuai Sertifikat yang dimiliki.
Nurlina: Stadion Mattoanging adalah Aset Pemprov Sesuai Sertifikat yang dimiliki.
Biro Humas Pemprov Sulsel

Nurlina: Stadion Mattoanging adalah Aset Pemprov Sesuai Sertifikat yang dimiliki.

MAKASSAR – Kepala Biro Pengelolaan Barang dan Aset Daerah Provinsi sulsel,Nurlina menegaskan siap melawan Gugatan pihak Yayasan olahraga Sulawesi selatan (YOSS) Di Pengadilan tata usaha Negara (PTUN) atas kepemilikan kawasan stadion Mattoanging.

“Kita siap melawan Gugatan pihak YOSS di PTUN apa lagi telah ada SKK (Surat Kuasa Khusus) Ke jaksa pengacara Negara (JPN) dalam menyelesaikan sengketa ini,Tegas Nurlina saat ditemui dikantor Gubernur sulsel, jalan urip sumoharjo (8/11).

“Aset stadion Mattoanging adalah aset pemerintah provinsi sulsel sesuai sertifikat yang kita miliki,jelasnya.

Sementara itu Gubernur sulsel,Nurdin Abdullah belum lama ini mengaku,sejatinya tidak ada yang perlu dituntut pihak YOSS karena Stadion Mattoanging memang milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) sejak dulu.

“Saya justru mempertanyakan kontribusi YOSS yang selama ini tidak memberikan kepada Pemprov selama mengelola stadion yang merupakan markas klub sepak bola PSM Makassar itu.Pungkasnya

Terkait gugatan YOSS yang sudah terdaftar di PTUN, Nurdin mengaku tidak ada langkah khusus yang harus dipersiapkan. Menurutnya, yang harus dilakukan saat ini hanyalah mempersiapkan diri salah satunya melalui bukti kepemilikan.

“Nggak mungkin kita melawan masyarakat kita. Kita hanya ikut melayani dia. Ketika kita diundang soal gugatan, kita bawa bukti kepemilikan,”Tutupnya [*]