rangkaian gelaran Ulang tahun ke-3 Makassar Digital Valley (MDV) yang bertajuk #MDV3rilliant. Rabu (26/05/2021) MDV menghelat Online Class Startup AtoZ, dengan mengangkat topik
Rangkaian gelaran Ulang tahun ke-3 Makassar Digital Valley (MDV) yang bertajuk #MDV3rilliant. Rabu (26/05/2021) MDV menghelat Online Class Startup AtoZ, dengan mengangkat topik "Digital Marketing Strategy For Startup, melalui Video Conference.

MAKASSAR—Sebagai salah satu rangkaian gelaran Ulang tahun ke-3 Makassar Digital Valley (MDV) yang bertajuk #MDV3rilliant. Rabu (26/05/2021) MDV menghelat Online Class Startup AtoZ, dengan mengangkat topik “Digital Marketing Strategy For Startup, melalui Video Conference.

Online Class Startup AtoZ adalah merupakan salah satu program reguler MDV yang menghadirkan Ezpert berbagi ilmu seputar pengembangan startup digital. Adapun Narasumber yang berbagi kali ini adalah Senat IMA Chapter Makassar, Syarifuddin Arief yang juga merupakan seorang dosen.

Mengawali sesi kelas ini, pemateri memberi pengantar seputar digital marketing dan strategi serta tren yang akan berlangsung di sepanjang tahun 2021. Online Class Startup AtoZ ini memfasilitasi para peserta juga untuk bertanya di sesi tanya jawab terkait Digital Marketing.

“Sebagai Founder Startup, belajar sedari sekarang merupakan hal penting yang harus selalu dilakukan karena pasti akan bermanfaat baik di masa kini dan mendatang, karena kita ini bukan sekedar menjual produk atau layanan saja kepada konsumen melainkan menjual solusi. Bisnis itu bukan coba-coba karena didalamnya ada untung rugi dan untuk mempertahankan konsumen kita membutuhkan konten digital marketing yang relevan dan konsisten,” jelas Syarifuddin Arief.

Melalui kegiatan ini, General Manager Makassar Digital Valley, S. Ariyani berharap kedepannya MDV dapat menghadirkan program-program menarik lainnya.

“Apresiasi kepada Narasumber yang telah berbagi ilmu yang sangat berperan dalam pengembangan bisnis startup digital. Semoga kedepannya MDV dapat menghadirkan program-program menarik lainnya,” tegas Ariani saat menutup gelaran Online Class Startup AtoZ kali ini. (4dv/464Ys)