Beranda Β» Kriminal Β» Pelaku Curanmor Diringkus saat Sembunyikan di Rumah Pacar
Pelaku Curanmor Diringkus saat Sembunyikan di Rumah Pacar
Polisi mengamankan pelaku curanmor lelaki berinisial "HI" alias Poh (17) dan menyita barang bukti sebuah sepeda motor Yamaha Fino warna ungu. Pelaku bersama perempuan IM dibawah ke Polsek Rappocini untuk proses hukum selanjutnya. (Foto: Humas: Polrestabes Makassar).
Kriminal

Pelaku Curanmor Diringkus saat Sembunyikan di Rumah Pacar

MAKASSAR – Tim Resmob Polsek Rappcini mengungkap kasus tindak pidana pencurian bermotor (curanmor) yang terjadi Jl. Mongonsidi Baru, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Alex Dareda mengatakan, pelaku curanmor lelaki berinisial “HI” alias Poh (17) ditangkap pada rabu (29/5/2019) sekitar pukul 01.30 wita dini hari.

Pelaku HI ditangkap bersembunyi di rumah perempuan “IM” yang tidak lain merupakan pacar pelaku yang tingggal di Jl. Nuri Lorong 300, Makassar.

Alex menjelaskan, pelaku “HI” dalam menjalankan aksinya seorang diri. Saat itu pelaku melihat sebuah sepeda motor Yamaha Fino warna ungu tidak jauh dari rumahnya sedang terparkir di depan rumah korban Jl. Mongonsidi Baru.

β€œPelaku kemudian mendorong motor korban yang tidak terkunci leher sampai ke Jl. Sungai Saddang dan menyambung langsung kabel kunci kontak tersebut,” urainya.

Setelah berhasil menyalakan motor, pelaku lalu membawa motor tersebut ke rumah pacaranya dengan maksud untuk menyembunyikan motor hasil curiannya.

Selain pelaku, polisi juga menyita barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Fino warna ungu.

Selanjuntya pelaku bersama perempuan “IM” dibawah ke Polsek Rappocini guna penyidikan lebih lanjut. (*/shar)