Pererat Silahturahmi, Kapolres Gowa Sambangi Rektor Unismuh Makassar
Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin bersilahturahmi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof.Dr.H. Ambo Asse, M.Ag diruang kerjanya, Selasa (27/7/2021).

MAKASSAR—Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin bersilahturahmi dengan Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof.Dr.H. Ambo Asse, M.Ag diruang kerjanya, Selasa (27/7/2021).

Selain Kapolres Gowa, juga turut hadir beberapa pejabat utama dari Polrestabes Makassar dalam pertemuan silahturahmi tersebut.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Rektor Unismuh Makassar, sekaligus untuk saling menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah Makassar dan Kabupaten Gowa agar tetap kondusif.

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin berharap terjalinnya komunikasi yang baik antara Unismuh Makassar dengan jajaran Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Gowa.

“Kami meminta dukungannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Bagaimana terciptanya kondusifitas wilayah adalah melaksanakan silahturahmi untuk mempererat hubungan dengan segenap elemen masyarakat,” ungkap AKBP Tri Goffarudin.

Kapolres Gowa juga berpesan kepada masyarakat di masa pandemi saat ini, khususnya Mahasiswa di Unismuh Makassar agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Semoga dipertemuan ini dapat terjalin dengan baik kedepannya. Dan di masa pandemi saat ini mari kita bersama-sama saling bekerjasama menangani pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi ini segera berakhir,” tutup mantan Kasubbagpimtajas Korsis Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri ini. (*/70n)