Beranda ยป Daerah ยป Perkuat Basis, Syahar Kunjungi Tokoh Masyarakat Sidrap
Daerah

Perkuat Basis, Syahar Kunjungi Tokoh Masyarakat Sidrap

SIDRAP –Sebagai upaya memperkuat basis dukungannya, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, S.Ip, melakukan kunjungan khusus kepada salah seorang tokoh masyarakat kabupaten Sidrap, H. Mahmuddin Rangga, Kamis (1/2).

Menurut Syahar yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, kunjungan yang dilakukan tersebut merupakan kunjungan silaturahim antara keponakan dengan paman, sekaligus meminta dukungan bagi Hj.Fatmawati Rusdi Dan Abd Majid (Fatma) dalam Pilkada Sidrap yang akan dihelat Juni 2018 nanti.

“Ini silaturahim paman dan ponakan. Hubungan saya dengan Om saya H. Mahmuddin Ranga sangat baik. Saya sebagai ponakan mendatangi paman saya untuk meminta dukungan. Alhamdulillah beliau menyatakan mendukung istri Bupati Sidrap H.Rusdi Masse,” ujar Syahar usai pertemuan di kediaman H. Mahmuddin Ranga, jalan Singa No 16 Pangkajene Sidrap.

Lebih lanjut Syahar menyatakan, bahwa dukungan yang diberikan H. Modding, panggilan akarab H. Mahmuddin Rangga, dikarenakan sosok FATMA dinilai sangat dekat dengan masyarakat kabupaten Sidrap dan sekitarnya.

Selain mengunjungi kediaman H. Modding, Syahar juga sedang merancang untuk menemui tokoh-tokoh masyarakat Sidrap lainnya, guna memperkuat dukungan suara FATMA di kabupaten Sidrap.

“Silaturahim ini adalah untuk memperkuat dukungan suara FATMA di Kabupaten Sidrap ini. Karena kami tahu pengaruh dan ketokohan beliau (H.Rusdi masse) yang 10 tahun menjadi bupati sangatlah kuat di Sidrap ini,” pungkas Syahar. (*/464Ys)