Perpadi Luwu Utara Siap Menangkan Paslon Indah - Suaib di Pilkada Serentak 2020
Perpadi se-Luwu Utara siang tadi melakukan silaturahmi dengan Indah Putri Indriani, di Desa Patila Kecamatan Tana Lili, Rabu (14/10/2020).

BONEBONE – Persatuan penggilingan padi (Perpadi) Luwu Utara, siap memenangkan pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani – Suaib Mansur.

Perpadi se-Luwu Utara siang tadi melakukan silaturahmi dengan Indah Putri Indriani, di Desa Patila Kecamatan Tana Lili, Rabu (14/10/2020).

Dalam kegiatan itu, Indah banyak menyampaikan pembangunan infrastruktur jalan, jalan tani, bantuan sektor pertanian, dan program program bersama Indah-Suain (BISA) yang ditawarkan kepada masyarakat.

Wakil Ketua Perpadi Luwu Utara, Muh Nasrul menyampaikan kepemimpinan Indah Putri Indriani sebagai Bupati, banyak program pro kepada petani, pembenahan irigasi sampai bantuan benih padi, mafaatnya sangat dirasakan para petani.

“Jika infrastruktur pertanian bagus, tentu itu akan berdampak pada hasil panen padi. Selama ini pemerintah dibawa kepemimpinan ibu Indah, sangat  memperhatikan itu,” sebutnya.

“Meski masih ada yang masih harus dibenahi, maka dati itu kita mendukung agar program yang sudah ada terus ditingkatkan dan dilanjutkan,” sambung Muh Nasrul.

Dia menambahkan, silaturahmi yang digelar dipabrik penggilingan gabah miliknya itu, juga dihadiri seluruh perwakilan Perpadi 15 kecamatan se-Luwu Utara.

“Kita ingin program dipemerintahan ibu Indah ini terus dilanjutkan. Apa lagi program BISA untuk sektor pertanian Kami menilai Ibu Indah sangat pro kepada petani. Olehnya itu, Perpadi siap mendukung ibu Indah untuk kembali memimpin Luwu Utara,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, salah satu program unggulan Indah-Suaib di sektor pertanian adalah, mengasuransikan padi petani. Jika nantinya tanaman padi masyarakat diserang hama, atau puso yang mengakibatkan petani gagal panen, maka ada bantuan dari pemerintah.

” Itu nilainya enam juta rupiah per hektar, tapi yang diasuransikan itu lahan seluas dua hektar kebawah,” kata Indah beberapa waktu lalu.(*)