PLN Sulselrabar Siap Amankan Pasokan Listrik Peresmian Bendungan Karalloe oleh Presiden Joko Widodo
PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar siap mengamankan pasokan listrik dalam rangka peresmian Bendungan Karalloe Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

SUNGGUMINASA—PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar siap mengamankan pasokan listrik dalam rangka peresmian Bendungan Karalloe Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dalam rangka mensukseskan peresmian tersebut, General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid melakukan inspeksi langsung ke petugas dan peralatan PLN untuk memastikan keandalan pasokan listrik aman saat kunjungan Presiden RI.

“PLN berkomitmen keandalan pasokan listrik saat kunjungan Presiden RI Joko Widodo dan kami telah menyiapkan berbagai skema cadangan,” pungkas Awaluddin.

Dalam upaya mengoptimalkan pasokan listrik, PLN menyiagakan 5 Genset dan 1 UPS (Uninterruptible Power Supply) di lokasi kunjungan Presiden yaitu di Bendungan Karalloe Kabupaten Gowa.

“Kami berharap agenda kunjungan kerja Presiden RI ke Kabupaten Gowa berlangsung sukses, oleh karenanya peran serta seluruh petugas PLN dalam mengamankan pasokan listrik harus maksimal,” tutup Awaluddin Hafid. (*)