GOWA, Minggu (04/10) pagi, sejumlah personil Satuan Sabhara dengan dipimpin Kasubnit 02 Turjawali Sabhara Polres Gowa Aiptu Rahman karim, laksanakan gelar patroli guna menciptakan situasi keamanan di Wilayah Kabupaten Gowa dipimpin.

Patroli Minggu pagi ini, dilaksanakan dengan menyambangi tempat ibadah ummat kristiani yang sedamng melaksanakan ibadah Minggu, guna memberikan rasa aman dan lancar.

Adapun sasaran pengamanan kali ini meliputi Gereja Isa Almasih, Jalan Istana Sungguminasa, Gereja Toraja Lakipadada, Jalan Poros Malino serta Gereja yang melaksanakan kegiatan ibadahnya dengan live streaming di Gereja ST. Simon Petrus Jalan Manggarupi Kecamatan Sombaopu Kabupaten Gowa.

Menurut Kasat Sabhara Polres Gowa, dalam rangkaian patroli tersebut, Subnit 2 Turjawali Sabhara mendapati kerumunan warga yang saat itu tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sehingga dengan humanis personil berikan himbauan dan edukasi dalam upaya memutus penyebaran virus corona/covod-19 khususnya Kabupaten Gowa.

Selanjut team Patroli melanjutkan patroli untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul di pinggir jalan, agar tetap memperhatikan Protokol kesahatan dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun. (*/70n)