Beranda » Daerah » Polres Selayar Beri Kejutan Hadiah Umroh Seorang Marbot
Daerah

Polres Selayar Beri Kejutan Hadiah Umroh Seorang Marbot

SELAYAR – Pada bulan suci Ramadhan 1439 H kali ini, Kepolisian Resort (Polres) Kepulauan Selayar, memberikan kejutan kepada salah seorang Marbot masjid, Lari Gauk, hadiah umrah gratis.

Hadiah yang tidak pernah dibayangkan oleh kakek berusia 53 tahun itu, diserahkan langsung kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan, S.IK didampingi Waka Polres, Kompol Samsuddin, P.SH, dan sejumlah pejabat utama Polres Kepulauan Selayar dengan mendatangi langsung keidaman Lari Gauk di Jalan Kenari Lrg. 1 Kel. Benteng, Kecamatan Benteng Kepulauan Selayar.

Saat kejadian Lari Gauk baru saja hendak beristirahat usai kembali dari menunaikan ibadah sholat dhuhur di masjid, namun tiba-tiba kedatangan tamu yang tak pernah diduga dengan membawakannya berita gembira.

Tentu saja rasa haru bercampur senang yang dipenuhi rasa syukur terpancar di wajahnya setelah mendengar, bahwa ia terpilih sebagai penerima hadiah Umroh dari Polres Kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Syamsu Ridwan S.IK menjelaskan, bahwa pemberian umroh gratis kepada Marbot Masjid tersebut, diberikan dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72, yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2018 nanti.

“Bapak Lari Gauk terpilih oleh Panitia dari Polres Kepulauan Selayar sebagai penerima umroh gratis, bahkan program ini sendiri sebelumnya dirahasiakan dan diumumkan setelah ditetapkan penerimanya”

“Semoga Bapak Lari Gauk tetap sehat dan mampu menjalankan Umroh sesuai paket yang telah kita siapkan untuknya,” terang Kapolres.

Lari Gauk didepan kapolres beserta jajaran mengaku, hadiah itu sebagai anugerah yang luar biasa di bulan ramadhan kali ini, terlebih baginya membayangkan saja untuk bisa pergi ke tanah suci, tidak pernah berani.

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah SWT serta ucapan terima Kasih kepada bapak Polres Selayar dan jajaran yang telah memberikan hadiah umroh gratis yang merupakan suatu hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya”

“Saya tidak pernah berani membayangkan bisa ke tanah suci sebelumnya Pak, ini sungguh berkah Allah di bulan Ramadhan ini,” ungkap Lari Gauk, usai menerima hadiah tersebut. (p42d1/464ys)

Polres Selayar Beri Kejutan Hadiah Umroh Seorang Marbot