Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin MSi menghadiri Monev Penelitian Pembiayaan Internal Universitas Atmajaya Makassar di kampus Jl. Tanjung Alang Makassar. (foto: yahya)

MAKASSAR – Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si meminta kepada mahasiswa Universitas Atmajaya Makassar memperkuat Program Kreatifitaa Mahasiswa agar kelak setelah selesai studi pengalaman dan sertifikat kegiatan itu dapat dijadikan pelengkap melamar pekerjaaan.

Demikian ditegaskan, Prof Jasruddin saat menghadiri Monev Penelitian Pembiayaan Internal Universitas Atmajaya Makassar, Rabu (4/3/2020) di kampus Jl. Tanjung Alang Makassar.

Pada kesempatan itu Rektor Universitas Atmajaya Makassar, Ferdinandus Sampe, SE, M.Bus, Ph.D menegaskan, hasil penelitian ini agar dapat diterbitkan pada jurnal yang terindeks agar dapat memberi nilai tambah dan daya saing pada kampus.

Pada tempat yang sama, Ketua Yayasan PT Atma Jaya Makassar, Lita Limpo, SE M.Si, Ph.D, menambahkan, civitas akademika kampus sangat senang dengan kehadiran Prof Jas, karena semakin memotivasi dan memberi inspirasi guna meningkatkan kualitas dalam proses pembelajaran.

Selama ini kegiatan penelitian dan pengabdian pada masyarakat telah berjalan dengan baik.

Sesuai dengan misi Universitas Atma Jaya mencerdaskan bangsa melalui tridharma perguruan tinggi diharapkan dapat semakin ditingkatkan lagi, kata Lita Limpo. (yah/cr/shar)