Prof Jufri Tutup Ramadhan Fair Hardiknas
Kadisdik Sulsel, Prof Muhammad Jufri, menutup kegiatan Ramadhan Fair dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di Lapangan Upacara Disdik Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Selasa (4/5/2021).

MAKASSAR—Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof. Muhammad Jufri, menutup kegiatan Ramadhan Fair dalam rangkaian peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), di Lapangan Upacara Disdik Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Selasa (4/5/2021).

Dalam sambutannya Prof. Jufri mengapresiasi panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga Ramadhan Fair terlaksana dengan sukses. Prof Jufri juga memberi penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Bank Sulselbar yang telah menjadi sponsor utama kegiatan tersebut.

Prof Jufri juga mengungkapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada para Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I–XII beserta para guru, kepala UPT SMA, SMK dan SLB se Sulawesi Selatan yang telah ikut berpartisipasi dalam Gerakan Wakaf Satu Guru Satu Al Qur’an.

“Semoga jeri payah bapak ibu sekalian mendapatkan Rahmat dan pahala yang berlimpah,” ujar mantan Dekan Fakultas Psikologi UNM ini.

Sebelum menutup Ramadhan Fair, terlebih dahulu dilakukan penyerahan penghargaan dan bingkisan kepada pemenang sejumlah kegiatan lomba.

Diawali dengan lomba adzan, kepada Muhammad Arsyad, S.Sos, selaku juara I, juara II Dr Abd Haris, SPd, MPd, juara III, Muh Sofyang, SPdi. Dan lomba tadarrus, juara I Muh Ali Akbar, S.Sos, juara II, Muh Sapri, SPdi, dan juara III A Sasmi, SE, MPd, yang diserahkan Sekretaris Disdik Sulsel, Hery Sumiharto.

Sementara Kepala Disdik menyerahkan hadiah untuk untuk pemenang lomba pembuatan video best practice untuk kepala sekolah kepada juara I Erwin Wijaya, Kepala SMAN 6 Gowa, Juara II Jamaluddin, SPd, MPd, Kepala SLBN 1 Bone, dan juara III Mushiruddin, SPd, MPd Kepala SMK DDI Parepare. Serta kepada pemenang lomba pembuatan video pembelajaran PJJ untuk guru yaitu; juara I Indra Wulan, SPd, MPd, guru SMAN 11 Luwu Timur, juara II A. Kamariah, guru SMAN 10 Gowa, dan juara III, Fujiwiatna, SPd.MPd, guru SMAN 5 Enrekang. (*)