Beranda » Olahraga » Puma Allstars FC Gelar Workshop dan Gala Diner With Family
Puma Allstars FC Gelar Workshop dan Gala Diner With Family
Olahraga

Puma Allstars FC Gelar Workshop dan Gala Diner With Family

MAKASSAR, Klub sepak bola amatir kota Makassar Puma Allstars FC, sabtu, 31 Agustus 2019 menggelar workshop dan gala dinner Puma Allstars FC with family, di sekretariat DPD Himperra Sulsel, Jl. Aroepala No. 2 Makassar, dengan dihadiri sedikitnya 25 anggotanya.

Kepada Media Sulsel, melalui saluran telepon, Minggu (1/9) Ketua Umum Puma Allstars FC, Akmal Asnawi, mengatakan, bahwa dalam pertemuan yang dia gagas tersebut, diantaranya membahas tentang revisi kepengurusan, dengan mengganti beberapa posisi di jabatan korrdinator bidang dan anggotanya.

“Selain membahas tentang revisi kepengurusan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan perkenalan dewan penasehat dan dewan Pembina Puma Allstars FC kepada seluruh pemain,” jelas Akmal yang juga merupakan Manager Area sumapa PT. Personel Alih Daya (Persada).

Adapun Dewan Penasehat yang diperkenalkan adalah ketua DPD Himperra Sulsel dan CEO PT. D’Burly, Burhanuddin, sedangkan yang bertindak selaku Dewan Pembina adalah Direktur Utama Benhard Group, yang juga merupakan Ketua Forum CSR Kesos Sulsel, Pengurus PMI Kota Makassar dan Ketua IKA SMA Negeri 9 Makassar, Bachnar B. Abdullah, SH.

Akmal juga menjelaskan, bahwa terdapat banyak kandidat untuk menempati posisi tersebut, dengan pertimbangan, bahwa kedua tokoh tersebut merupakan sosok yang gila bola, juga memiliki visi yang sama dalam pengembangan organisasi, dan selama ini telah terjalin hubungan baik dalam pertemanan maupun bisnis, maka Akmal berkeyakinan tidak salah pilih memposisikan kedua tokoh tersebut dalam organisasinya.

“Semoga dengan sudah adanya yang menempati Dewan Penasehat dan Dewan Pembina, Organisasi Puma Allstars semakin solid dan dapat membantu perkembangan lebih baik tentunya dan terutama untuk pemain Puma Allstars,” terang Akmal.

Bantuan dimaksud menurut Akmal bukan hanya dalam hal sepakbola, namun diharapkan juga dapat membantu bagaimana pemain pemain atau keluarga Puma yang belum mendapatkan rumah atau kerja, melalui puma Allstars dapat diberikan kemudahan memiliki rumah impian yakni rumah subsidi.

Selain itu, dalam kegiatan yang diawali dengan makan malam bersama pemain dan keluarga tersebut, juga diperkenalkan kartu anggota Puma Allstars yang baru yang juga dapat berfungsi sebagai e-money Bank Mandiri yang dapat berfungsi sebagai kartu belanja dan e toll dan lain-lain.

“Kartu anggota Puma Allstars yang akan kita terbitkan, bukan hanya sebatas kartu anggota biasa, karena merupakan e-money yang memuat foto pemain berikut nomor punggungnya, logo Puma Allstars dan dapat digunakan sebagai kartu belanja, e Toll dan lain-lain,” tegas Akaml.

Bahkan masih menurut Akmal, meski Puma Allstars FC merupakan organisasi sepak bola amatir, namun dalam pengelolaan organisasinya dapat membuktikan sebagai organisasi yang mengarah sebagai organisasi modern.

Untuk diketahui Puma Allstars, yang beranggotakan 32 orang tersebut, saat ini ber-homebas di stadion Barombong, dan setiap Sabtu sore selalu melakukan uji tanding dengan mengundang secara bergantian tim-tim amatir yang ada di kota Makassar lainnya.

Diakhir acara juga dilaksanakan pemberian doorprise kepada pemain yang hadir berkostum lengkap kaos Puma, yaitu pemain paling rapi diberikan kepada Dg. sikki dan pemain tercuek diberikan kepada Rusli. (m4l/464ys)