Beranda » Sulsel » RDPS Wujudkan Janjinya Putihkan Makassar Tanpa Bendera Partai
RDPS Wujudkan Janjinya Putihkan Makassar Tanpa Bendera Partai
Sulsel

RDPS Wujudkan Janjinya Putihkan Makassar Tanpa Bendera Partai

MAKASSAR – Roemah Djoeang Prabowo Sandi (RDPS) Makassar, benar-benar mampu wujudkan janjinya putihkan Makassar tanpa adanya satupun bendera partai yang dikibarkan peserta jalan sehat yang dihelatnya di kota Makassar, Minggu (7/4/2019).

Berdasarkan pantauan Mediasulsel.com di seputar Monumen Mandala, Jl. Jendral Soedirman Makassar, yang dijadikan lokasi start jalan sehat, semenjak usai sholat subuh, sejumlah peserta yang menggunakan baju putih dengan berbagai corak sablon, nampak telah mulai berdatanganan.

Kegiatan yang mulai start pada pukul 07.00 WITa pagi tersebut, diperkirakan panjang barisan peserta mencapai hingga sekitar 4 KM, dan dari sejumlah peserta yang diketahui berasal dari segala kalangan tersebut, tidak nampak satupun bendera partai yang dikibarkannya.

Safitri salah seorang peserta yang mengaku berasal dari kecamatan Wajo saat dimintai tanggapannya atas keikutsertaannya dalam jalan sehat tersebut mengatakan, bahwa dirinya beserta sejumlah temannya yang mayoritas mak-mak tersebut mengikuti jalan sehat sebagai bentuk dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Sandi dalam kontestasi Pilpres 2019.

“Saya bersama teman-teman hadir di sini untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. Kami hadir tanpa iming-iming apapun dan murni karena panggilan hati kami,” tegas Safitri.

Hingga berita ini diturunkan, kegiatan jalan sehat sementara masih berlangsung, bahkan baru sebagaian peserta yang melintasi persimpangan Jl. Botolempangan dan Jl. Amanagapa. (464Ys)