Rektor Prof Ojat Darojat Target 2022 Mahasiswa UT Capai 500 Ribu

Rektor Prof Ojat Darojat Target 2022 Mahasiswa UT Capai 500 Ribu
Rektor UT, Prof Ojat Darojat, M.Bus, P.hD

MAKASASAR—Mengawali hari kerja pertama, Senin 9 Mei 2022 setelah beberapa hari libur hari Raya Idul Fitri 1443 H, maka civitas akademika Universitas Terbuka (UT) menggelar upacara bendera bendera secara virtual diikuti sekitar 800 dosen dan pegawai UT yang menyebar di seluruh daerah di Indonesia.

Rektor UT, Prof Ojat Darojat, M.Bus, P.hD selaku inspektur upacara bendera pada sambutannnya menegaskan, target 500 ribu mahasiswa tahun 2022, diharapkan dapat tercapai.

‘’Mencapai target tersebut, 2022 telah kami menginstruksikan kepada seluruh pihak yang terkait untuk memanfaatkan berbagai cara termasuk media yang tepat agar UT dapat lebih mudah diterima dan dikenal meluas di tengah di masyarakat’’.

Setelah menjalani libur hari raya Idul Fitri, maka semua UPJJ di daerah telah bekerja kembali memberikan pelayanan, pembelajaran, mempersiapkan ujian serta melakukan aktifitas yang mendukung agar jumlah mahasiswa terus meningkat baik segi kualitas maupun kuantitas, tandas Prof Ojat.

Pada kesempatan itu Rektor Prof Ojat akan mensupport 32 UPBJJ se-Indonesia berupa SDM, anggaran yang cukup untuk meningkatkan jumlah mahasiswa di UPBJJ masing masing dan tentu akan mempercepat pencapaian target mahasiswa UT satu juta orang.

Pada akhir sambutannya dikatakan bahwa momentum Idul Fitri berkumpul dengan seluruh keluarga suatu kebahagiaan yg luar biasa, utamanya bagi staf UT yang harus terpisah dengan keluarga karena melakukan tugas di UT di daerah lain, tandasnya. (*)

Berita Lainnya

Berita Terkait