Resmikan Bahana Medical Clinic, Bupati: Layani masyarakat dengan hati

Resmikan Bahana Medical Clinic, Bupati: Layani masyarakat dengan hati
Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL).

PANGKEP—Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melakukan pengguntingan pita peresmian Bahana Medical Clinic, di jalan Kemakmuran Kelurahan Mappassaile, Selasa (27/9/2022).

MYL mengatakan, hadirnya klinik ini dapat membantu fasilitas kesehatan khususnya Puskesmas.

Olehnya itu ia berpesan, kepada manajemen dan tenaga kesehatan Bahana Medical Clinic agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Gunakan hati kita dalam memberikan pelayanan. Utamakan pelayanan kita selamatkan orang, urusan belakang itu uang,” katanya.

Namun, MYL berpesan agar Bahana Medical Clinic bekerjasama dengan BPJS. Sebab, tidak semua warga kategori mampu. Selain itu, program-program pemerintah telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

“Makanya kedepan, saya harapkan Bahana Medical Clinic agar bisa bekerjasama dengan BPJS kesehatan,” ucapnya.

Berita Lainnya

Paling penting, lanjut MYL, keberadaan Bahana Medical Clinic yang terletak di pinggir jalan trans(poros) dapat segera memberikan kepada warga yang membutuhkan.

Terkait limbah medis, mantan Ketua DPRD Pangkep itu menekankan agar dikelola dengan baik. “Limbahnya jangan dianggap sepele, selesaikan dengan baik,” tambahnya.

Direktur Bahana Medical Clinic H. Muhammad Ikhsan Baharuddin mengatakan, di klinik ini masyarakat akan dilayani oleh dua dokter. Serta dilengkapi UGD, ruang perawatan inap, laboratorium dan apotik.

“Tujuan membangun klinik ini untuk membantu pemerintah dari segi instansi kesehatan, bagaimana bisa membantu masyarakat, mengabdi kepada masyarakat,” katanya.

Saat peresmian ini sambungnya, dilakukan sirkum atau khitanan massal gratis. (*)

Resmikan Bahana Medical Clinic, Bupati: Layani masyarakat dengan hati
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) melakukan pengguntingan pita peresmian Bahana Medical Clinic, di jalan Kemakmuran Kelurahan Mappassaile, Selasa (27/9/2022).
Lihat Juga:  KPJ Pangkep Hadirkan Buku Alm. Asdar Muis RMS di Lapak Baca Buku Gratis

Berita terkait