MAKASSAR – Menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19,Pemerintah provinsi sulsel melalui satuan polisi pamong praja (satpol PP) provinsi sulsel lansung bergerak cepat dengan melakukan pengawasan setiap tamu yang masuk dikantor Gubernur sulsel.

Bentuk pengawasan yang dilakukan satpol PP provinsi sulsel adalah mengharuskan setiap tamu yang masuk untuk mencuci tangan dengan air termasuk menggunakan hand sanitaiser.

Kepala Satpol PP provinsi sulsel Mujiono mengaku,sesuai arahan dan petunjuk Gubernur sulsel,untuk menekan penyebaran virus corona maka setiap orang yang masuk kekantor Gubernur maupun rumah jabatan Gubernur dan wakil Gubernur sulsel harus mencuci tangan dengan air atau menggunakan hand sanitaiser.

“Kami lansung bergerak cepat untuk menekan penyebaran virus corona dengan mengharuskan setiap tamu mencuci tangan menggunakan air atau hand sanitaiser,” Ungkap Mujiono senin (16-3-20).

Dia juga mengaku,sedang mengakomodir setiap OPD untuk membuat tempat cuci tangan.

“Kami sendiri dikantor satpol pp sulsel sudah tersedia tempat cuci tangan,Dan seluruh jajaran satpol PP sulsel harus membersihkan diri sebelum masuk kantor,termasuk tamu.” Sebutnya.

Lebih jauh Mujiono meminta masyarakat untuk tenang tapi tetap waspada dan berdoa agar indonesia khususnya sulsel bebas dari virus corona.

“Semoga kasus Virus corona diindonesia bisa cepat selesai dan sulsel tidak terdampak dari virus corona,”Tutupnya.