MAKASSAR – Satuan Polisi Pamong Provinsi sulsel bersama aparat kepolisian kembali melakukan penertiban dan pengamanan aset milik pemerintah provinsi (Pemprov) Sulsel dijalan Urip Sumoharjo,Jumat (7/8).

Dipimpin Kasatpol PP Provinsi sulsel Mujiono,Penertiban aset yang berada didepan kantor Gubernur sulsel yang dijadikan sebagai lokasi brigade siaga bencana dilakukan secara tegas.

Satpol PP Provinsi sulsel terlihat lansung membersihkan dan mengangkat lapak maupun barang lainnya yang masih berada diwilayah aset milik pemprov sulsel.

Kasatpol PP Mujiono mengatakan,Penertiban ini dilakukan secara tegas dengan tetap mengedepankan humanis dan berjalan secara protap.

“Jadi kami kembali melakukan pembersihan dan pengamanan aset milik pemprov sulsel dari oknum yang selalu mengklaim milikmya tanpa alas hak yang kuat,”Ungkap Mujiono.

Ia Menambahkan jajaran Satpol PP provinsi sulsel akan bekerja maksimal dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

“Satpol PP akan melaksanakan tugas dengan maksimal dan penuh tanggung jawab,”Pungkasnya.

Diketahui,sebelum melakukan penertiban,Kasatpol PP provinsi sulsel melakukan apel bersama untuk memastikan seluruh kesiapan personil dan peralatan lainnya ,serta memberi penegasan agar semuanya berjalan baik dan lancar. [*]